07 November 2023

Babinsa 0816/13 Wonoayu Hadiri Musyawarah Petani untuk Sosialisasi Pembahasan Anggaran HIPPA TAHUN 2023

Diposting oleh : Lina
- Dibaca: 128 kali

Sidoarjo – Babinsa Koramil 0816/13 Wonoayu Sertu Suriadi, Anggota TNI yang berkumpul menghadiri kegiatan musyawarah petani untuk mengikuti Sosialisasi Pembahasan Anggaran HIPPA Tahun 2023 di Balai Desa Wonoayu Kec. Wonoayu Kab. Sidoarjo. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan diskusi mengenai anggaran HIPPA TAHUN untuk tahun 2023. Acara ini dihadiri oleh Kades Wonoayu Bapak Supriyadi BSc, BPD Desa Wonoayu, Babinsa Wonoayu Sertu Suriadi B, Ketua RT dan RW, Tokoh Masyarakat dan Kelompok Tani Makmur Wonoayu.



Babinsa Koramil 0816/13 Wonoayu menghadiri musyawarah bersama petani ini menjadi platform bagi para petani, ahli pertanian, dan perwakilan pemerintah untuk berkumpul dan membahas alokasi dana untuk program HIPPA TAHUN pada tahun mendatang. Musyawarah ini bertujuan untuk memastikan anggaran tersebut digunakan secara efektif untuk mendukung sektor pertanian dan memenuhi kebutuhan para petani.



Kehadiran Babinsa Koramil 0816/13 Wonoayu Sertu Suriadi dalam acara ini menyoroti komitmen TNI dalam berinteraksi secara aktif dengan masyarakat lokal dan berkontribusi pada pembangunan mereka. Sebagai perwakilan militer, Babinsa memainkan peran penting dalam memfasilitasi diskusi dan memberikan wawasan berharga mengenai tantangan yang dihadapi petani di wilayah tersebut.



Babinsa Koramil 0816/13 Wonoayu Sertu Suriadi menyampaikan, “Selama musyawarah, para peserta memiliki kesempatan untuk berbagi pengalaman, kekhawatiran, dan saran terkait anggaran HIPPA TAHUN. Babinsa dengan aktif mendengarkan masukan mereka dan memberikan panduan berdasarkan keahlian dan pengetahuannya. Pembahasan terfokus pada berbagai aspek, termasuk infrastruktur pertanian, penerapan teknologi, program pelatihan petani, dan akses pasar. “ tuturnya.



Acara ini diakhiri dengan kesepakatan mengenai pentingnya penggunaan anggaran HIPPA TAHUN secara efektif untuk meningkatkan produktivitas dan keinginan sektor pertanian. Para peserta menyampaikan rasa terima kasih kepada Babinsa atas keterlibatannya yang aktif dan komitmennya dalam mendukung kesejahteraan para petani. TNI, melalui kehadiran Babinsa, menegaskan dedikasinya untuk bekerja sama dengan berbagai pemangku kepentingan dalam mengatasi tantangan yang dihadapi sektor pertanian. Dengan berpartisipasi aktif dalam acara seperti Musyawarah Petani, Babinsa bertujuan untuk berkontribusi pada pembangunan dan kesejahteraan komunitas petani setempat.


BERITA LAINNYA

 

 

KOMANDAN
KASDIM
GALERI FOTO
PENGUMUMAN

PENGUNJUNG