23 Juli 2020

Danramil 0816/18 Sedati bersama forkopimka dan masyarakat mengikuti kegiatan acara cangkrukan bela negara Sidoarjo Siap 24 jam tahap V TA 2020

Diposting oleh : Lina
- Dibaca: 321 kali


Sedati -  Rabu 22/07/2020. Pkl 20.00 Wib. Danramil 0816/18 kapten inf Ghopur urokhim bersama seluruh anggota melaksanakan kegiatan cangkrukan bela negara sidoarjo siap 24 jam tahap v TA 2020. Mengusung tema : dengan semangat bela negara di tengah-tengah pendemi covid 19 kita wujudkan kab. Sidoarjo yang semngat, inovasi, aman dan peduli selama 24 jam.


Kegiatan yang dilaksanakan di pendopo kecamatan sedati tersebut dihadiri oleh Camat sedati,kapolsek sedati yg diwakili oleh iptu heri.P ( kanit intel polsek sedati ), sekcam sedati, kasatpol pp kecamatan sedati, kades/pj kades se kec. Sedati, tokoh masyarakat, tokoh agama, serta gugus tugas covid 19 masing-masing desa  se kec. Sedati dan unsur kesehatan dari puskesmas sedati.



Dalam acara cangkrukan bela negara tersebut bpk.  H. Abu dardak selaku camat sedati menyampaikan dengan berakhirnya PSBB tentunya belom berakhir tugas kedepan dalam melayani masyarakat karena penderita dampak pendemi covid 19 masih terus bertambah, untuk itu para kades harus waspada dan selalu semangat dalam menanggulangi covid 19 di desa masing-masing. Selanjutnya pengarahan diteruskan oleh danramil sedati kapten inf Ghopur urokhim : dampak pendemi covid 19 sangat besar terutama yang dihadapi adalah penurunan perekonomian, kasus phk dimana-mana, dan sektor pendidikan. Untuk itu di butuhkan kerjasama yang baik antara muspika dan desa. Jangan menyerah dan lelah dalam memerangi pendemi covid 19 yang ada di wilayah sedati. Tetap selalu mengedepankan protokol kesehatan dalam setiap aktifitas dimanapun tempat dan berada.


Dengan diadakanya cangkrukan bela negara ini semakin menunjukan bahwa dalam memerangi pendemi virus corona ini perlu kerjasama yang baik, semoga pendemi cocid 19 ini cepat berlalu dan jangan takut, masyarakat harus bisa beradaptasi ditengah wabah pendemi covid 19 dengan selalu mengedepankan protokol kesehatan : pakai masker, cuci tangan/ hidup bersih dan hindari kerumunan.


BERITA LAINNYA

 

 

KOMANDAN
KASDIM
GALERI FOTO
PENGUMUMAN

PENGUNJUNG