12 Mei 2016

Koramil 0816/15 bedah aspirasi bakat siswa SD/MI.

Diposting oleh : Super Administrator
- Dibaca: 399 kali

Sukodono(12/05/2016).

Koramil 0816/15 Sukodono bersama Forkopimka Sukodono pada kesempatan pertama kalinya mencoba menelusuri dan menggali bakat siswa pelajar setingkat SD/MI se wilayah Kec. Sukodono tenyata tidak sia-sia dengan adanya dukungan dari semua elemen peserta dan pengusaha dengan harapan bisa memadukan kegiatan yang bersifat positif pada siswa dan kalangan pengusaha. 

Tidak kalah pentingnya peran serta aparatur Komando Teritorial (Koramil 0816/15 Sukodono) dalam mendukung semua kegiatan kewilayahan dengan momentum yang berkembang bersama Forkopimka (Forum Komukasi Pimpinan Kecamatan) khususnya cabang UPTD Sukodono untuk memgembangkan dunia pendidikan antusias dari semua peserta club sepak bola siswa SD/MI yang dilaksanakan di wilayah Kecamatan Sukodono pada tanggal 25 s.d 27 April 2016. Perlu mendapatkan acungan jempol dimana para peserta di tengah-tengah pertandingan yang dikatagorikan masih dibawah umur banyak teriakan dan kritikan dari para sporter pendukung masing-masing club secara perorangan bisa menekan dan mengendalikan emosionalnya untuk  ditampilkan secara kelompok inilah bukti nyata sosok penampilan sebagian kecil anak Indonesia  patang menyerah dan menjunjung tinggi nilai sportifitas dalam pertandingan demi kemajuan arti sebuah kebersamaan untuk membangun keutuhan dalam tim dan membentuk jiwa korsa yang solid tidak mudah terpecah-pecah / bercerai-berai mementingkan kepentingannya sendiri-sendiri demi keutuhan NKRI secara garis besar. Sebagai juara :

Juara 1   :  MI. Tarbiyatul Islami Pekarungan

Juara 2   :  SDN Suruh

Juara3    :  SDN Panjunan

Juara Harapan : SDN Suko

Tidak cukup disini tindak lanjut instansi terkait mempunyai peran besar kedepan dalam pengembangan bakat demi kelangsungan di dunia olah raga yang direkrut dari berbagai sektor keterlibatan para pengusaha lokal juga perlu mendapat penerangan guna bisa memberikan dukungan moril dan materiil  sebagai penyandang dana selain dari pemda setempat. Semoga dengan selesai diadakan turnamen sepak bola setingkat SD/MI bisa untuk membangkitkan aspirasi  siswa-siswi disekolah sebagai generasi penerus bangsa Indonesia dan tidak cukup sampai disini Forkopimka dalam memajukan nilai rasa Nasionalisme bagi generasi penerus bangsa dalam mengisi Pembangunan dan menjaga wilayah NKRI. Salam Olah Raga.

       .

 


BERITA LAINNYA

 

 

KOMANDAN
KASDIM
GALERI FOTO
PENGUMUMAN

PENGUNJUNG